Resmi Nissan Luncurkan Mobil Listrik Nissan Ariya 2020

Nissan secara resmi memperkenalkan mobil listrik bergaya SUV dengan konsep yang sangat agresif. Mobil ini resmi diluncurkan di jepang dan konon kabarnya akan segera diperkenalkan untuk pasar Global. Tren kendaraan bertenaga listrik memang sedang dikembangkan untuk mengurangi pencemaran udara.

Mobil ini menggunakan lampu dengan teknologi LED, yang memang teknologi ini lebih hemat energi, namun memiliki intensitas pencahayaan yang lebih baik. Lampu depan memiliki desain yang sipit dengan aksen LED didalam headlamp kotak-kotak. Lampu belakang memliki shape yang memanjang dari kiri hingga kekanan.

Nissan Ariya 2020 Depan

Area belakang memiliki spoiler yang memberikan kesan sporty dan menggunakan 2 shark fin antena. Kaca belakang juga dilengkapi degan wiper. Secara keseluruhan over fender yang dilabur warna hitam beneran memberikan kesan maskulin.

Mobil ini ditenagai dengan 2 baterai berkapasitas  63 kWh dan 87 kWh yang menurut klaim nissan mobil ini mampu menempuh jarak 482km dalam sekali pengisian baterai. Mesin listrik ini memiliki performa maksimal dengan kemampuan akselerasi  0-100 km/h hanya dalam 5,1 detik. Untuk mengoperasikannya menggunakan E-power dan teknologi E-pedal.

Nissan Ariya 2020 Belakang

Fitur lainnya mobil ini dilengkapi dengan E-4ORCE All-wheel Drive, Driving Assistant, konektivitas dengan Amazon Alexa dan Nissan Apps. Terakhir Harga Nissan Ariya 2020 untuk pasar amerika serikat dibandrol dengan harga Rp582,7 juta. obn.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *