Rekap MotoGP Styrian 2020 Race #5 : Maveric Vinales Alami Rem Blong

Musim 2020 mungkin bisa dikatakan musim yang berat untuk Yamaha, memang 2 awal race mampu dimenangi secara beruntun oleh Fabio Quartararo dan Juga Maveric Vinales diposisi #1 dan #2. Namun pada 2 race tersebut terselip juga peristiwa yang pelik. Race pertama adalah rossi yang mengalamai enggine stall sedangkan race kedua adalah morbidelli yang mengalami masalah serupa.

Pada gelaran motoGP Styrian 2020 minggu kemarin Maveric Vinales mengalami rem blong dan membuatnya musti menjatuhkan diri dikecepatan 200 km/h. Kesempatan Top Gun setidaknya untuk mengamankan poin untuk menjaga kompetisi mesti musnah usai pulang tanpa poin.

Sebenarnya beberapa lap sebelum insiden jatuhnya Maveric Vinales sudah terlihat gejala dimana sempat tertangkap kamera vinales mengangkat tangan kiri tanda ada masalah pada motornya, yang pada saat ini Vinales sudah mengindkasi ada masalah dengan motornya, namun Vinales terus melaju karena beberapa kali motornya seperti kembali mendapatkan pengeremannya.

Mesin Maveric Vinales Terbakar

Hingga pada akhirnya pada sisa 13 lap motor vinales beneran kehilangan pengreman roda depan, dan memilih meloncat dari motor untuk menyelamatkan diri, yang mengakibatkan rusaknya air fence dan dikibarkanlah red flag. Motor vinalespun terbakar dan yang menyisakan peryanyaan adalah mesinnya masih bisa digunakan atau tidak, pasalnya baik rossi dan vinales hanya memiliki 4 mesin yang semuanya sudah dipakai.

Kali mungkin mesin ini tidak bisa digunakan artinya Vinales tinggal punya 3 mesin di sisa 15 race motoGP 2020. wdy.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply