Rekap MotoGP Misano 2020 Race #6 : Pecco Bagnaia Berhasil Raih Podium Untuk Pertama Kali

Balapan San Marino kemarin adalah hari dimana Pecco Bagnaia come back setelah absen di motoGP Styria karena patah kaki kiri. Meski posisi start sudah cukup bagus di row ke 2 posisi 6 dan karena kondisinya yang belum pulih 100% sebenarnya tidak ada yang menduga Pecco akan sangat kuat di misano. Karena memang jumlah laptipe saat race akan sangat berbeda dengan free practice

Ketika mulai start posisi Pecco sempat diambil alih sama Alex Rins dan Joan Mir, namun dengan menjaga ritme balapnya akhirnya pecco bisa menyudahi balapan misano ini di posisi 2 dan menandai raihan podium untuk pertama kalinya semenjak bergabung di moroGP tahun 2019 lalu.

Peluang Pecco meraih podium sebenarnya sudah hadir sejak motoGP andalucia yang mana, pecco sempat berada di posisi 3, namun pada akhirnya mesin mengalami masalah dan mengeluarkan asap dan memupuskan impian podium kala itu. Usai balapan andalacia pecco harus absen di 3 race selanjutnya dan comback di san marino kemarin berbuah podium 2.

Bahkan di akhir-akhir lap Pecco mengungkapkan jika kondisinya sudah pada batasnya dan sudah merasakan sakit pada kaki-kirinya dan hanya tinggal mencoba untuk mempertahankan posisinya, dan untungnya sudah tidak ada lagi sisa lap yang mungkin bisa dimanfaatkan oleh Joan Mir. wdy.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *