Rekap MotoGP Misano 2020 Race #6 : Franco Morbidelli Juara Untuk Pertamakalinya

Hasil motoGP Misano 2020 kemarin beneran diluar prediksi, pasalnya Vinales yang sangat kuat ketika free practice dan berhasil mematahkan rekor laptime, malah semakin melempem saat race hingga akhirnya finis di posisi 6.

Memulai balapan dari posisi 2 di starting grid dibelakang Vinales, Morbidelli langsung melesat semenjak start langsung mengambil posisi 1 dan Valentino Rossi langsung mencoba menempel Morbidelli meski pada akhirnya Rossi sama sekali tidak bisa mengimbangi race pace anak didiknya.

Franco Morbidelli menggunakan kombinasi Hard Medium dimana kompoun Hard ban depan sendiri secara khusus dipersiapkan Michelin untuk mengakomodasi resurfacing aspal. Untuk Morbidelli kombinasi tersebut adalah yang terbaik untuknya meski pembalap lain tidak cocok seperti Quartarari yang menggunakan kombinasi serupa namun, akhirnya loq side kehilangan grip ban depan.

Ketika diwawan carai parc ferme Morbidelli dengan santai menjawab pertanyaan, dan seakaan kembali mengenang ketika juara di kelas super stok di sirkuit yang sama, namun menambahkan kebahagiaan yang berkali-kali lipat dibandingkan pada saat itu.

Setidaknya sampai race keenam ini ada 5 pemenang berbeda dan 12 orang berbeda yang menempati podium. Untuk Morbidelli juara pertama di misano kemarin adalah podium keduanya untuk musim 2020 setelah mendapatkan podium 2 di motoGP Brno. wdy.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *