Rekap MotoGP Misano 2 (Emilia Romagna) 2020 Race #7 : Maverick Vinales Patahkan Mitos

Maverick Vinales berhasil mematahkan mitos di MotoGP Misano 2020 yang berganti nama menjadi (Emilia Romagna. Dimana siapapun yang meraih pol position tidak akan pernah menjadi Juara ketika race di Misano, setidaknya mitos tersebut seakan kembali terwujud sebelum akhirnya Pecco Bagnaia yang crash akibat kehabisan ban belakang yang menggunakan kombinasi Hard Soft.

Entah karena namanya ganti Emilia Romagna atau apesnya Bagnaia hingga akhirnya mitos yang bertahan cukup lama tersebut dipatahkan oleh Maverick Vinales yang akhirnya sukses menyabet juara pertamanya di tahun 2020 ini.

Vinales sendiri memulai balapan menggunakan kombinasi ban medium-medium hadir dengan konsisten, dan tidak bisa attacking ke Bagnaia karena memiliki race pace yang luar biasa, hingga akhir-akhir lap Bagnaia kehabisan ban belakang hingga race pacenya mengendur yang awalnya leading dikisaran 1.5 detikan turun menjadi 1.3 detikan.

Nampaknya kombinasi ban Medium-medium adalah yang paling pas untuk race Misano ini, tercatat Joan Mir juga menggunakan kombinasi ban yang sama. kcg.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *