Rekap MotoGP Catalunya 2020 Race #8 : Rossi Kembali Gagal Raih Podium Ke 200

Di usia ke 41 tahun bukan usia yang mudah untuk bertarung di motor purwarupa dengan power yang liar. Namun api di dalam rossi masih terus membara untuk merealisasikan target setidaknya menggenapkan perolehan podium hingga ke 200. Meski gelar juara ke 10 yang di idam-idamkan sepertinya sudah tertutup.

Setelah di sikat Joan Mir di kandang motoGP Misano Race 1 dan DNF di Race 2 Misano, akhirnya di Race Catalunya juga mengalami crash. Padahal potensi podium Rossi pada race Catalunya ini terbuka lebar. Menguasai Free Practice dan mampu meraih posisi 3 starting grid rossi langsung tancap gas mulai dari start dan terus bertahan di posisi 3.

Kemudian memperbaiki posisi ke posisi 2 pada lap ke 14 setelah Morbidelli melebar di tikungan 1, pada momen ini Rossi mulai memangkas gap dengan Quartararo untuk posisi 1. Namun apesnya pada lap ke 16 Rossi mengalami crash di Tikungan 2.

Nampaknya Ban Soft yang dikobinasikan dengan Yamaha M1 durabilitasnya berkurang drastis di akhir-akhir lomba, terlihat dari Morbidelli yang melebar, Rossi Crash dan Fabio Quartararo yang pada akhir-akhir lap juga pacenya Drop dan berhasil didekati Joan Mir. wdy.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *