Rekap MotoGP Catalunya 2020 Race #8 : Andrea Dovizioso Crash Di T2 Gagal Pertahankan Tahta Kelasemen

Sebelum race motoGP Ctalunya Andrea Dovizioso menjadi pemimpin sementara kelasemen dengan raihan 84 poin. Dalam kampanye perebutan gelar juara tahu 2020 ini sekaligus akan menjadi kado perpisahan dengan Ducati terpaksa Dovi harus keluar lebih cepat karena mengalami crash.

Seperti tahun-tahun sebelumnya sepertinya Dovi sering kali badluck, sedikit mengingat tahun 2019 lalau Dovi juga crash ketika tikungan pertama setelah menabrak Quartararo, sedangkan tahun 2018 terlibat crash karambol dengan Pedrosa dan Lorenzo.

Nah di tahun 2020 ini saat memuncaki posisi kelasemen dovi kembali mengalami kemalangan, Saat free practice Dovi mengalami strugle dan musti memulai start dari posisi 17. Mencoba comeback saat race dovi malah apes ketika baru memasuki tikungan kedua imbas dari Zarco yang low side dan posisi Dovi beneran di sisi luar zarco.

Crashnya Zarco ini sendiri dikarenakan efk dari Petruci yang sedikit kehilangan grip roda belakang, meski berhasil mengamankan motor, Zarco yang tepat di belakang Petruci secara reflek mengantisipasi jikalau crash, mungkin membuat Zarco menekan rem terlalu keras dan membuatnya crash yang berimbas ke Doviziozo.

Pulang dari catalan dengan tanpa poin, membuat posisinya jeblong di posisi 4 dengan mengoleksi 84 poin berjarak 24 poin dengan pemuncak kelasemen sementara Fabio Quartararo dengan raihan 108 poin. wdy.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *