Rekap MotoGP Aragon 2020 Race #10 : Joan Mir Kudeta Championship Quartararo

Selama tahun 2020 ini sebelum motoGP Aragon hanya ada 2 orang yang pernah menduduki championship yakni Fabio Quartararo dan Dovizioso. Dan akhirnya di seri ke 10 motoGP 2020 ini ada nama baru yakni Joan Mir yang menduduki puncak championship sementara, meski prosesnya Joan Mir sama sekali belum pernah menjuarai seri.

Namun joan mir adalah satu-satunya pembalap yang saat ini mengoleksi paling banyak podium , yakni 5 podium selama 10 balapan ini. Seperti biasa Joan Mir memulai free practice dengan kurang maksimal seperti kebiasaan Suzuki, namun pada race day langsung menggila.

Mir sendiri memulai balapan dari urutan Keenam, dan ketika memulai lomba langsung menggigit semenjak awal dan satu demi-satu pembalap dilahap habis yang paling keren ketika melibas 2 pembalap petronas secara langsung. dipertengahan menjelang akhir lomba sempat terlihat Suzuki akan menyudahi balapan 1 dan 2.

Namun Alex MArquez yang memulai balapan dari posisi 11 langsung terus merangsek ke posisi depan hingga finis di posisi 2. Di akhir balapan Mir pun kehabisan ban dan tinggal mengamankan posisi meski di akhir lomba sempat Vinales kembali mendekat meski Mir sudah bisa mengamankan posisi. wdy.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *