Bocoran Mitsubishi Xpander Hybrid

Mitsubishi mempublikasikan rencena 3 tahun kedepan pada kurun waktu 2020 hingga 2022, salah satu yang menarik dari rencana Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yakni kehadiran salah satu mobil Hybrid yang akan dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni Mitsubishi Xpander Hybrid.

Melihat kiprahnya, mobil dengan tambahan teknologi mesin listrik kurang begitu menarik perhatian konsumen indonesia, karena memang harga yang lebih mahal ketimbang dengan mobil bermesin bensin dan juga ketakutan akan biasa reparasi yang lebih mahal meski ketakutan tersebut belum terbukti benar.

Suzuki sendiri sudah memperkenalkan teknologi Hybrid untuk Suzuki Ertiga, meski bukan full hybrid tapi serapan pasar juga kurang begitu menarik. Pada waktu itu Suzuki memperkenalkan Suzuki Ertiga Mild Hybrid dengan mesin diesel dengan bandrol harga 220 jutaan. FYI teknologi Mild Hybrid ini sendiri fungsinya untuk menambah torsi mesin bensin diputaran awal saja dan akan dinon aktifkan ketika sudah tidak dibutuhkan.

Sayangnya belum ada detail informasi mengenai akan bagaimana Mitsubishi Xpander Hybrid 2023 mendatang. Baik spesifikasi atau teknologi mesin apa yang akan digunakan. Bahkan plan produksi calon mobil ramah lingkungan belum ditentukan.

Jika memang nantinya Mitsubishi Xpander Hybrid ini diproduksi di Indonesia, Mitsubishi akan mendapatkan insentif PPnBM baru yang bakal diberikan pemerintah Indonesia terkait pengembangan kendaraan listrik. Karena memang Indonesia sendiri menuju ke pengembangan kendaraan listrik. Dan saat ini sedang disediakan regulasi juga fasilitas pendukung populasi kendaraan listrik. obn.

Baca : Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Xpander 2020

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply