Aleix Ungkapkan : Dovizioso Berpeluang Gabung ke Aprilia

Tahun 2021 mendatang dipastikan Dovizioso akan berpisah dengan Ducati, dan saat ini yang memastikan seat di factory ducati adalah Jack Miller sedangkan pembalap keduanya masih belum di pastikan alias kosong, ada kemungkinan Zarco berpeluang mengisi seat kosong factory ini yang mungkin masih menunggu hasil di musim 2020 ini.

Dovipun saat ini belum mengkonfirmasi karirnya di tahun 2021 mendatang, namun ada 1 kursi yang sebenarnya masih kosong yakni pembalap kedua di Aprilia. Sebenarnya pembalap kedua Aprilia di tempati oleh Andrea Ianone, namun karena kasus doping yang menimpanya membuat Ianone tidak bisa mengikuti musim balap 2020 hingga 2022 mendatang. Dimana saat ini pembalap kedua Aprilia ditempati Bradley Smith yang statusnya sebagai pembalap tes rider yang sementara menggantikan Ianonne.

Melihat kondisi Andrea Dovizioso saat ini, Aleix Espargaro pun mengungkapkan ketertarikannya “Saya mengatakan berkali-kali di masa lalu, dia pembalap favorit saya di grid, bagaimana dia mendekati balapan, bagaimana dia bekerja, karakternya,” dan Aleix juga mengungkapkan inkonsistensinya meski kondisi motor sudah bekerja lebih baik meski belum memperlihatkan hasil.

Dengan tersenyum Aleix Espargaro menambahkan “Bagi saya, ini jelas bahwa ini adalah kesempatan nyata. Ini satu-satunya pabrik yang tersedia, dan dia akan sangat disambut, kami akan memperlakukannya dengan sangat baik di sini (Aprilia)”. Jadi mungkinkah Dovizioso akan bergabung dengan Aprilia di tahun 2021 nanti?. ya karena satu-satunya seat yang kosong tinggal di Aprilia. obn.

Seseorang yang punya minat di otomotif dan web development. mencoba menyalurkan minatnya dengan menulis di blog ini dan blog satunya. Saat ini juga mencoba untuk membuat konten di youtube.

You Might Also Like

Leave a Reply